WelCome

Minggu, 25 Oktober 2009

"Minat Ku...."

Bicara tentang minat, saya akan berbagi mengenai minat saya kepada teman- teman...

Minat saya saat ini adalah ingin menjadi siswa yang berprestasi dan tentunya dapat membanggakan orang tua saya, untuk mewujudkan hal ini yang saya lakukan adalah selalu semangat dalam belajar.

Selain itu minat saya dimasa yang akan datang adalah ingin menjadi seorang Dokter yang sukses demi mewujudkan cita-cita saya. Saya begitu tertarik untuk bisa menjadi seorang dokter karena menurut saya pekerjan ini sangat mulia karena dapat membantu sesama.Nah, apabila cita-cita saya tersebut dapat saya capai, dengan begitu impian saya untuk dapat membahagiakan orang tua saya dapat terwujud. Amiiien....

Tentunya untuk mewujudkan impian saya ini, saya harus berusaha, yang saya lakukan mulai saat ini adalah belajar dengan tekun sungguh-sungguh. tidak lupa juga berdoa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar